Multivitamin untuk Burung Pleci

Peran multivitamin untuk burung pleci sangat penting sekali, agar pleci gacor baik di lapangan maupun di rumah. Banyak pecinta burung yang membuat racikan doping supaya suara burung kesayangannya tersebut semakin bagus. Namun jika di konsumsi secara rutin dan berlangsung lama, aka akan menimbulkan efek buruk dan efek samping. Untuk mengatasi masalah di atas solusinya adalah memberi beragam vitamin yang asalnya dari berbagai masalah di bawah ini

Multivitamin untuk Burung Pleci

Multivitamin untuk Burung Pleci

Pisang Kepok

Pisang kepok merupakan suatu buah yang dapat dijadikan multivitamin,untuk burung pleci. Makanan ini paling disukai oleh burung tersebut. Pada bagian buahnya terdapat beraneka ragam gizi dan vitamin, antara lain ada vitamin c, kalium, vitamin b6, kalori, dan lain sebagainya. Adapun manfaat pisang kapok yaitu mampu melancarkan pencernaan, mengatasi stress,

Pepaya

Buah pepaya menjadi multivitamin untuk burung pleci yang manfaatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah sakit, dan baik untuk pencernaan. Pada umumnya di dalam pepaya ada beragam vitamin, antara lain ada vitamin b1, b2, b3, b4, b6, b5, b 9, K, dan E. Oleh karena itu, belilah makanan ini pada burung peliharaan anda ini ya.

Kroto

Kroto atau senut besar menjadi pakan burung yang berperan sebagai  multivitamin untuk burung pleci. Supaya tidak cepat tumbang dll. Maka dari itu silakan membelinya untuk dijadikan umpan burung supaya senantiasa sehat dan lincah.  Biasanya makanan burung ini di jual di toko perlengkapan burung.

Sayur Oyong

Oyong adalah jenis sayur yang di dalamnya mengandung air, dan berlendir. Kandungan gizi dan vitamin pada oyong ini terbilang banyak. Misalnya yaitu ada vitamin. Oleh karena itu, anda perlu memberikan multivitamin untuk burung pleci secara rutin. C, vitamin K, vitamin b1, protein, dan masih banyak lagi lainnya.

Deminkan tadi pembahasan yang dapat kami sampikan tentang multivitamin untuk burung pleci. Sudahkah anda memberikan makanan tersebut secara rutin, jika belum silakan saja untuk lebih memperhatikan pola makannya. Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda, terima kasih.

Tags: